LIBURAN KELUARGA PENUH WARNA DAN HIGH TECH DI AMBORA RESORT

Sebagai remaja yang hidup di generasi Z saya merasa bahwa hunian bukan hanya sekedar menjadi tempat tidur dan tempat tinggal. Menurut saya hunian akan lebih baik jika nyaman dan mengikuti teknologi yang berkembang.  Dan semua itu sudah terpenuhi dengan adanya Ambora beach resort yang merancang hunian modern yang kekinian & instagramable dengan banyak mengekspos lapisan cladding dengan warna minimalis khas desain arsitektur eropa. Mereka juga  menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan teknologi IoT Smarliving untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup hunian para milenial

dan generasi Z di masa depan yang serba digital. Seluruh bangunan nya menerapkan konsep panelized prefabrikasi yang diproduksi menggunakan teknologi metal forming system dan menggunakan bahan dasar light gauge steel ber-SNI. Tersedia beragam pilihan Model dengan 3 pilihan tipe ekonomis, standard, dan bangunan beton permanen. Ambora mengintegrasikan teknologi IoT untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup smartliving bagi para milenial dan generasi Z pada masa depan yang serba digital. Maka dari itu saya dan sekeluarga ingin mencoba dan merasakan sendiri teknologi canggih di Ambora beach resort. Kami memutuskan kesana pada 17 September 2022, perjalanan kesana menempuh kira kira 1 jam dengan beberapa jalan yang rusak, namun sesampainya ditujuan saya merasa semua kesusahan kami melewati jalan rusak terbayar setelah melihat bangunan kamar kamarnya, dari luar kami sudah bisa melihat kamar yang sudah di kelilingi LED light dengan warna senada dengan warna bangunan. Bahkan saat membuka pintu kamar saya sudah tau alasan mereka mengclaim resort mereka sebagai “smartliving resort” dapat dilihat dari cara membuka pintu kamar, bisa dibuka secara otomatis. Saat masuk terdapat google nest yang bisa membantu aktivitas kita,seperti menyalakan TV, memutar lagu dan lain lain. Di dalam kamar juga ada sunroof yang bisa terbuka secara otomatis. Semua terlihat sederhana namun tetap modern. Mungkin kamu tidak bisa berenang di kolam renang, namun kamu bisa berenang di laut sambil bermain pasir, disaat anak anak berenang di laut, orang tua bisa menunggu di gazebo yang sudah tersedia di pinggir laut, suasananya sangat asri. Kamu juga dapat memesan berbagai makanan seperti Korean food, Japanese food, smoky hotplate, Chinese food dan minuman. 

Kamu juga dapat menikmati hiburan lain seperti segway track, water sport dan dino park. Kakak saya mencoba segway track dengan di bantu oleh orang disana, kebosanan anda tidak lagi di penuhi dengan gadget. Pagi nya kami bisa merasakan udara sejuk dan pemandang air laut yang sangat biru dan indah. Kamu bisa menikmatinya sembari menyantap sarapan yang juga sudah di siapkan, para staff disana juga sangat ramah, mereka siap melayani kita dengan berbagai keinginan. Tak hanya itu sebelum pulang saya sarankan untuk membeli baju yang dijual disana, bahannya nyaman gak bikin gatel,ga terlalu mudah kusut juga, warna nya bagus bagus. Ini pertama kalinya saya memiliki pengalaman menginap di tempat semacam ini, tidak mudah bosan dan banyak aktivitas yang dapat di lakukan. Ada kulkas 1 pintu yang bisa menyimpan minumanmu agar tetap dingin dan segar, kamar mandi dengan wastafel dan shower (air dingin dan panas), di bagian luar terdapat shower untuk bilas sebelum masuk room jadi gak perlu ngantri kamar mandi untuk sekedar bilas setelah bermain di pantai. Terdapat juga meja di halaman setiap room. Karena letaknya di kawasan pantai Ambalat, tersedia juga beberapa rental ATV yang bukan kelolaan resort ambora dengan tarif 50k untuk 20 menit.

Ambora resort menawarkan konsep yang berimbang antara adventure dan staycation. Setelah puas bermain di pantai, bisa bersantai menikmati fasilitas kamar yang nyaman.

Didalam Villa terdapat teknologi yang saya jujur saja masih jarang temui bahkan dihotel bintang 5 sekalipun, fasilitas didalamnya juga sangat lengkap & membuat kita betah berlama lama didalam villanya. Membuka pintu villa, mata kita langsung disuguhkan dengan pemandangan pantai dan suara ombak yang indah. Ini adalah pengalaman menginap kami yang sangat seru & berkesan. Pantai dan udaranya juga terbilang bersih sehingga aman untuk anak - anak dan lansia. Orang umum tidak jarang lewat depan vila namun sejauh ini tidak terlalu mengganggu. Bagian dalam kamar juga tidak panas justru cenderung sangat dingin, namun bisa di sesuaikan. Kalian juga bisa karaoke disitu nanti akan dibantu oleh staffnya,nonton Netflix di kamar juga bisa karna TV nya sudah smart TV. Faktanya Ambora sudah semakin dikenal secara Nasional, banyak tamu Ambora yang datang jauh-jauh loh.. diantaranya ada yang dari muara teweh, banjar baru, banjarmasin kalsel, bahkan ada dari seberang pulau, yaitu palembang.

Kalian gaperlu ribet bawa peralatan grill ya kalau staycation di ambora, semua sudah tersedia dengan harga terjangkau. Smartvilla Yellow dengan sekat kamar mandi tengah yang dilengkapi dengan teknologi IOT ( Internet Of Things) ini sangat cocok bagi anda keluarga muda yang membutuhkan kamar privasi dalam satu villa karena anak2 bisa ditidurkan diruang depan Sofa bed. Smartvilla Orange dengan kamar mandi diruang belakang terkesan lebih lapang yang dilengkapi dengan teknologi IOT (Internet Of Things) ini sangat cocok bagi anda keluarga yang memiliki banyak anak karena Kamar dan Ruang depan Sofa bed menyatu dalam satu ruangan. Smartvilla Ocean dengan sekat kamar mandi tengah yang dilengkapi dengan teknologi IOT ( Internet Of Things) ini sangat cocok bagi anda keluarga muda yang membutuhkan kamar privasi dalam satu villa karena anak2 bisa ditidurkan diruang depan Sofa bed. Invisible house adalah villa yang saya tinggalin, villa iconic di Ambora resort yang dilengkapi dengan teknologi IOT (Internet Of Things) ini sangat cocok bagi anda keluarga yang memiliki banyak anak karena Kamar dan Ruang depan Sofa bed menyatu dalam satu ruangan. 

Smart villa green ini sangat cocok bagi anda keluarga yang memiliki banyak anak karena Kamar dan Ruang depan Sofa bed menyatu dalam satu ruangan. Dan villa villa lainnya.

Villa ini berada di Jl. Pariwisata, Balikpapan, Indonesia, 75274, kamu dapat menghubungi nomer 0811-5421-889, kamu dapat mengirim email ke amboraresort@gmail.com. Khusus yang hobi memacu adrenalin, Ambora membuka paket trail adventure menyusuri pantai ambalat, pelabuhan ambalat, tebing runtuh, pantai tanah merah

Kalian bakal didampingi oleh couch proffesional, by reservation only ya,

Trail adventure start from 500k per day ya , bisa langsung reservasi sama mimin ambora resort atau langsung add service pada saat kalian checkout dari aplikasi. Kamu juga bisa mencoba wahana kano sport Rental start from 150k per hour ya, langsung aja beli tiketnya di front office ambora resort atau langsung add service pada saat kalian checkout dari aplikasi. Jangan ragu untuk pergi ke Ambora beach resort

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts